Kamis, 19 Juli 2012

-- cutting entri numpang & tambahan lain


....
ini entri numpang karena permasalahan not supported browser=
i'm in antah berantah place now... aku harus berani dan tabah, karena itu senjataku saat ini,, dan apapun,harus kuhadapi...aku harus selalu berdoa juga...Ya ALLAH...jln seperti apa yg berada didepan hamba,,,,semoga hamba tidak takut....tunjukilah jalan bagi hamba Ya ALLAH...

dan dari hari ke hari,,detik ke detik,,aku harus menjadi orang yang lebih baik,,lebih tabah...jalani...okeeey....semangit!eh semangat!!!

---
sekarang aku sudah di pbg lagi...kampung tercinta,, tp kenapa aku jd kangen plg?? aku kangen sm semuanya, sama suasananya...dan entah,,semoga disana aku bisa melakukan yang baik2 aja,,gak neko2,,,neko2 jg blm tentu membahagiakan....berbahagia dgn hal kecil itu lbh baik...banyak kesedihan akhir2 ini,,,awal2 puasa saat ini aku merasa sedih...campur aduk rasanya...tp satu hal yg perlu diingat saat ini,, 'salahkan dirimu sendiri dulu....... jgn serta merta menyalahkan orang/hal lain......ini jauuuh gak lebih menyakitkan...karena jika kau menyalahkan hal lain,,,tentu kau ingin sesuatu tersebut berubah untukmu,,padahal itu belum tentu bisa....jadi cobalah ubah dirimu sendiri dulu...hemmm
...

InsyaALLAH aku bisa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar