Senin, 17 September 2012

tertempa

terkadang rasanya seperti mimpi,aku berada di fase yang sejauh sekarang...
terkadang rasanya seperti sebuah ilusi saja...tapi ingatlah,ini nyata dan real, memang disinilah kau sekarang...banyak hal yang kalau kau masih diberi umur,harus dilalui dan dibereskan ke depannya...

ada asa,takut,perasaan acuh, dll....namun diluar daripada semua itu ada rasa ...hmmm apa ya??? ada suatu perasaan aneh yang menggelayut di pikiranku...ada suatu keganjilan tersendiri...bahwa intinya setelah kupikirkan sejenak adalah...aku tak tahu,,aku tahu masa kedepan akan seperti apa,,menit berikutnya akan seperti apa akupun tak mungkin tahu...

oleh karena itu,,dibutuhkan keberanian untuk menghadapinya,aku tak boleh takut...aku tak ingin ragu...karena aku merasa bersyukur akan suatu hal, bahwa aku merasa telah banyak tertempa oleh pelbagai kejadian yang menimpaku... entahlah 'merasa'ku apakah benar-benar terjadi ataukah kebanyakan hanya perasaanku saja aku tak begitu mengerti.namun yang terpenting adalah efeknya...efek ke tingkah laku kita selanjutnya

dan aku ingin selalu berdo'a, ALLAH mendatangkan semangat positif bagiku,dan bukan pikiran yang tidak baik....semoga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar