Selasa, 10 April 2012

terlalu lemah

aku terlalu tidak bisa diandalkan...ya kadang aku berpikir, itu kenyataannya...



aku tak ingin membandingkan dgn orang lain...tak ingin,,


aku mengerti, kita tak boleh,terkungkung dalam perasaan kita telah sempurna,atau kita ingin sempurna...karna manusia,,sudah,pasti,takkan bisa...


tapi menjadi lebih kuat atau strong atau lebih baik,,,why not...karena banyak ujian hidup telah menempaku,,walaupun mungkin banyak org lain tak tahu...walaupun mungkin banyak org lain hanya bisa mencerca.. dan aku merasa bisa juga mencerca mereka... tapi bolehkah aku hanya berusaha terus?? tentu saja...boleh,,, dan haruzz..


Yaa...hidup ini sulit...kalau kita menganggap sulit...hidup ini berantakan kalau kita anggap remeh...namun yang terpenting,,,jadikan usaha menuju lbh baik menjadi kebiasaan kita....jadikan pembelajaran menjadi senjata rahasia kita...dan jadikan niat yang tulus sebagai formasi serang kita.... dan jangan ragu...jgn mengharap apapun yang norak dari org lain,,macam pujian,, karena bener deh,,itu sulit untuk diandalkan dan dipertahankan... spontan dalam kebaikan tak apa...tapi pikir masak2 dahulu sebelum melakukan keburukan...bentengi#dengan tadi...pakai formasi tulus_ ikhlass....hemmmm!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar