Jumat, 11 Maret 2011

berebut oksigen di lautan doa + renungan malam2 saat mid test

kmaren2... sebelum mid... di aula skulku,,, diadakan doa bersama mnghadapi ujian nasionaln usek n uprak klas3... plus utk mid test yg akan dihadapi saiia khususnya yg klas 2.... Lammmaaa pisan... Gak tahu doa apa saja... Udah bokong rsanya jd tambah keras/atoz... plus sesak2an du2k dampaknya jdi rebutan O2.... Eeeeeh tambah2 doanya pke buku Tahlil....Bid'ah (gak ada tuntunannya dr Rasulullah Saw)..... EEEEH,,, tambah lagy....halaman terakhir buku tahlil tsb ada shalawat nariyah.... Q emang pernah ngaji bermanhaj Salafy.... mengambil tanpa mengubah-ubah dari para Salafush Shalih...yaitu...Para imam terdahulu yang hidup pada tiga abad pertama Islam, dari para shahabat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, tabi’in (murid-murid shahabat) dan tabi’ut tabi’in (murid-murid tabi’in). I don't know, tp coba tuk hargai usaha saya, mencoba tuk lebih baik, entah apa urusan orang, Entah kadang saya goblog dan tak pantas disebut orang yg rajin mengaji... But...I had tried...Entah ini benar atau tidag...kalau Ilmunya saya yakin benar krn bersumber ya dr Rasulullah Saw...Tp apakah benar sya patut mencoba teruz.... hanya AKAN SAYA COBA, TUK LBIH BAIK,KUAT,DAN YAKIN...,,,Okay back to the topic...

----dgr ustadz bilang bgini, seinget gw ni= "dari namanya aja- naar - neraka, eh malah buat doa tahlilan"..... sungguh muak gw, siapa yg dulu2nya bikin shalawat kayak gitu... abiz dgr omongan itu gw blum ada tanggapan apa2, krn ju2r shalawat nariyah apa jga gak tahu... And after I read it... Weh2, bahkan gw yg boro2 bsa baca arab gondrong aja lum bisa ,,,,, dapat mengerti 'sesatnya' shalawat itu ... krn dari terjemahannya aja udah kliatannnn

...kurang lbih....."Shalawat untuk Nabi Muhammad...... datangkanlah rizky,,,dgn berkah pribadinya.."
RIZKY, BERKAH KEHIDUPAN, dsb ITU CUMA DARI ALLAH yang memberi....titik.... low tak percaya bka deh sekitar halaman terakhir buku tahlilan, cek....

Begitulah pengalamanku tersengat di lautan doa... berebut oksigen, mendengar doa blah blih bluh entah apa itu......

Skrg saya sdh tengah menghadapi mid test... malez blajar, malez mandi.... n malah maksiat yg ada.... JGN MALEZ!!!! ILMU DUNIA JG GA ADA SALAHNYA!!!! BAGUZ WAT MASA DEPAN!!!! FOKUZLAH DGN INI!!!! USAHAKAN!!!!! YANG LALU YA UDAH!!!!! YG SEKARANG JALANI!!!!!! AKU MEMANG JELEK,,, TP GAK MAU JELEK LAGI!!!!!!!!!!!! OKAY!!!!! AMINNNNN..... ada yg bilang menggebu-gebu tak baik, tp ada kutipan bahwa apa yg kita pikirkan dan impikan teruzzz meneruzz akan mudah terjadi,,, aku bermimpi --- untuk bisa,,, untuk yakin....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar