Sabtu, 20 November 2010

akuuuu,gak tahu siapa aku...

kacau,complex,,sukar dimengerti bahkan oleh aku sendiri...siapa guwe???????????ah lama2 jd gila oooo...apa udah gila kali ya...salah satu tempat menumpahkan apa yang ada ya di blog ini,,,walaupun jarang yg baca, gpp lah,yg penting enakan lah klo dah ngeblog....
curhat dah aku....
ga ada org lain yg bener2 tahu (kecuali ALLAH & para malaikat yg dikehendakiNYA), about my history, ga ada... mereka ya tahunya ya aku skrg ini,palagi skrg aku sklh di sklh yg baru,di pulau yg baru pula.... sdh seperti inilah aku,,,,,,jauh beda dr yg dulu.... yg paling kentara adalah dulunya aku terlampau naif, skrg aku terlampau waspada & hati2. Dulu aku sering dinasihati soal sifatku yg naif...dulu aku marah,tp aku skrg udah bisa menerima nasihat2 itu..tapi entah kenapa,skrg aku malah terlalu menjunjung nasihat itu,berlebihan rasanya,,,kadang aku terlampau sering menganggap segala sesuatu yg dilakukan orang lain buruk,tidak adil,gak berperi kamanusiaan atau berperikehewanan,terserah lah...! tapi--- i'm not always true,are i??????aku tidak selalu benar, bukan????
yang aku pikir adalah baik,apakah selalu baik???? kenapa aku sering tersingkir,,,,mungkin karna aku sering memaksakan sesuatu yg menurutku baik...berlari(sendiri) mengejar sesuatu yg menurutku baik.melakukan sesuatu yg menurutku baik,tanpa memikirkan orang lain menerima atau tidak,,,,beberapa kali pula aku melakukan yg sepertinya baik bagi orang lain,tp orang lain menganggapnya sok baik lah,inilah,itulah, Maunya apa Dunia Ini????????????????????????

aku harus seperti apa dan bagaimana...agar kalian percaya...aku tuh care...aku tuh ga sombong.....sekaligus aku tuh ga ingin jadi beban dan atau membebani....!!!!!!!!!!!!!
Ya ALLAH,cukupkanlah ilmu,fisik,dan mental hamba.... agar kuat,tabah,tenang,dan ikhlas menerima semuanya,,,tunjukilah hamba segala sesuatu yang benar dan indah, agar kebenaran dan keindahan itu menghampiri hamba,,,dengan KehendakMU....
###

Tidak ada komentar:

Posting Komentar