Selasa, 28 September 2010

tenang menghadapi takdir

segala sesuatu di dunia ini sudah ada yang mengatur, itu memang benar, Dia-lah ALLAH Ta'ala. aku berjuang di titik ini, aku jatuh di titik ini, aku mendapat segala sesuatunya,  semuanya telah ditulis olehNYA.

Namun,bagaimanakah aku menghadapinya? kita tidak boleh berkata 'andaikan dulu aku seperti ini' atau 'andaikan dulu aku seperti itu' ..hal seperti itu tidak diperbolehkan karena membuka amalan syaitan (mengutip dari suatu hadits).. kalau dipikir-pikir, mungkin benar,tidak,pasti benar malah. kita harus menerima takdir itu, yang berlalu biarlah berlalu, yang sudah terjadi tak bisa diulangi lagi.

tenanglah menghadapi takdirmu..

jangan lupa berikhtiar dan bangkit dari segala kenangan pahit. Berdoalah ikhtiar kita dipermudah, karena yang menentukan ikhtiar kita berhasil atau tidak tentulah ALLAH.. jangan takut dan tenanglah.terimalah segala sesuatunya, itulah nasihat yang ingin kusampaikan terutama bagi diriku sendiri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar