Rabu, 25 Agustus 2010

oke, aku salah(lagi)

Selalu saja, dari tiap detik sepertinya ada saja kesalahan dari aku, wajar, manusia, tp aku merasa ga pantes aja pabila aku ngelakuin itu2 lg.. oke,aku khilaf,tp masa sih,masa sih ga teratasi. aku ingin(sekali) belajar per detiknya, per momen dalam hidupku, per lembar buku kehidupanku, tanpa mengingat-ingat kesalahan yg dibuat dibuat orang lain, tp diri sendiri bae, dgn segala taubat yg dipanjatkan - aku ingin memperbaikinya, berharap yang telah lalu tlah Diampuni oleh-NYA, berharap dgn riang & tenang melangkah kedepan, berharap tahan dgn semuanya, cuek apabila telah berbuat sebaik mungkin tp ga diterima, dan sedih kalau berbuat jelek hanya untuk diterima. Kembali pada diri sendiri dlm bertindak.Tp gak menggunakan hal itu tuk mncari pembenaran/wedhus hitam dalam mengeksekusi sesuatu. tak peduli hasil bagi orang lain, capek juga, beranilah utk menerima, bahwa mungkin yg mengetahui perubahan diri kita ya kita, & tentunya ALLAH Ta'ala & yang Dikehendaki-NYA

insan yg lebih baik, itulah dambaan tiap2 insan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar