Senin, 09 Agustus 2010

Everything will be okay

Kuncinya kita harus tenang dan tulus dlm menghadapi sesuatu, akupun sdg mencoba untuk spt itu. Tak peduli kita telah jatuh dan gagal, tak peduli kita telah dipandang remeh. bangkitlah!!! tenanglah dlm menghadapinya, dgn ketulusan hati tanpa memandang tinggi atau rendahnya diri kita maupun orang lain.

aku sendiri bingung mengapa ALLAH menciptakan manusia ada yang kelihatan hebat, ada yang keliatan tak ada apa2nya, ada yang keliatan biasa2 saja. tapi syukurilah perbedaan yang diberikan Sang Maha Pencipta tersebut, jgn dianggap beban, be positive thingking, jgn sombong ataupun rendah diri, so everything will be okay bro/sis!!!!!

Tak terasa sebentar lagi Ramadhan, aku selalu berharap Ramadhan kali ini lbh baik, changing gitulah, tp tak tahu jg, hanya ALLAH Ta'ala yang bisa menghendaki hal tsb.just ikhtiar sajo

Liburan Idhul Fitri pengen jg pulang ke pbg. asyik kayaknya.

Tapi gara2 aku baca bukunya Trinity yg naked traveler jd pengen traveling ala backpacker. Tapi kalau pergi sendiri gimano yo??? masalahnya aku bukan tipe yang bisa dengan mudah meracuni orang lain, aku pendiem sih, ha ha ha... Pengennya ke sekitar sumatera aja, parasailing di gunung dempo atau diving dimana kek... Ada lg masalah duit, agak gimana jg minta sm ortu, mereka bakal ngerecokin bgt, memang menyebalkan, tp ga ada org tua yg ga khawatiran spertinya,aku kadang krg hormat,aku msh mencoba bebenah,lah.. Semoga ada jalan yg penuh hidayah untukku, InsyaALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar